Langsung ke konten utama

AKU JATUH CINTA

Aku tak tau apa yang terjadi

Mataku begitu gemilang saat kau terlihat

Tubuhku membeku saat kau mendekat

Dan hatiku melayang saat kau berkata



Aku tau tau harus bagaimana

Saat kau mulai menjauh dariku

Saat kau mulai tak mendengarkanku

Dan hatiku terasa sepi saat itu



Mungkin aku jatuh cinta

Tapi aku ragu apakah kau akan tau itu cintaku

Mungkin aku jatuh hati

Tapi aku ragu apakah kau tau isi hatiku



Aku takut melewatkanmu dalam hidupku

Tapi juga takut kau menolak cintaku

Aku takut menghadapi kenyataan

Tapi juga berharap kau bersedia menjadi milikku



Bila saja kau menolak cintaku

Mungkin kau akan jadi orang yang tak tau bertapa besarnya cintaku

Bila saja kau menerima cintaku

Mungkin kau akan jadi orang yang tau bertapa indahnya kasihku



Aku jatuh cinta

Pada setiap yang ada disisi hidupmu

Aku jatuh cinta

Pada setiap waktu aku bersama kamu



Agnes davonar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Instal Appserv 2.5.10 di Wndows 7

hehe untuk kali nhe , sya mw coba share cara instal appserv d windows seven, walau ini info lama , tp mdah2an bsa membantu agan2 ,,, langkah2 nha yaitu : download appserv 2.5.10 nya di APPSERVNETWORK jalankan appserv.exe nya. pada tampilan form berikut, pada server name isikan dengan "localhost" (tanpa tanda kutip) dan pada administration email address isikan dengan email anda misalnya lawlietsan1302@gmail.com pada form password , pada enter root password , isikan dengan "root" dan re password , isikan dengan root. setelah itu , pilih instal... tunggu hingga finis.. lalu coba anda buka localhost pada web browser.. setelah muncul tampilan, pilih maka akan muncul form autentikasi, isikan pada username/nama pengguna dengan "root" dan pada password dengan "root"... lalu tekan ok... ok, dan selesai,, selamat mencoba :)