Langsung ke konten utama

Robot i-Fairy Siap Menjadi Pengiring Pernikahan Anda

Ada kalanya orang menikah dengan melakukan terjun bebas dari pesawat terbang, sedangkan yang lainnya melakukan upacara romantis yang sama di bawah laut. Akan tetapi di Jepang, uniknya orang menikah dengan melakukan hal-hal sedikit berbeda dari kebiasaan.

Seperti halnya yang terjadi pada pernikahan sepasang mempelai Tomohiro dan Satoko ini, keduanya memutuskan menikah menggunakan jasa robot Kokoro terbaru yang diberi nama i-Fairy. Bertempat di Istana Hibiyia Park tepatnya jam 10 pagi yang cerah, pasangan mempelai tersebut telah melangsungkan pernikahannya. Robot i-Fairy di sini telah bertindak sebagai Pengiring Pernikahan kedua mempelai tersebut. Dan uniknya, apa yang telah dilakukan robot ini tidak hanya di depan keluarga masing-masing, tetapi untuk semua Jepang dan Pers tentunya.

Lalu bagaimana dengan Anda sendiri, berminat menggunakan jasa robot i-Fairy ini? Hm,…Boleh juga!

Komentar

  1. . .
    wah kren ne rbot, ,

    bsalah untuk mndampingi gue nkah bsok, ,

    hehehe, ,

    BalasHapus

Posting Komentar

Give Comment dunk...
jangan just numpang lewat doank...
key...

Postingan populer dari blog ini

Cara Instal Appserv 2.5.10 di Wndows 7

hehe untuk kali nhe , sya mw coba share cara instal appserv d windows seven, walau ini info lama , tp mdah2an bsa membantu agan2 ,,, langkah2 nha yaitu : download appserv 2.5.10 nya di APPSERVNETWORK jalankan appserv.exe nya. pada tampilan form berikut, pada server name isikan dengan "localhost" (tanpa tanda kutip) dan pada administration email address isikan dengan email anda misalnya lawlietsan1302@gmail.com pada form password , pada enter root password , isikan dengan "root" dan re password , isikan dengan root. setelah itu , pilih instal... tunggu hingga finis.. lalu coba anda buka localhost pada web browser.. setelah muncul tampilan, pilih maka akan muncul form autentikasi, isikan pada username/nama pengguna dengan "root" dan pada password dengan "root"... lalu tekan ok... ok, dan selesai,, selamat mencoba :)